Sabtu, 05 Maret 2011

selama ini gue baru nyadar

eh gue lagi sebeeeeeel banget banget banget nih, tapi sebelnya gak se-lebay itu ya. gue kesl nih sama temen gue-_- dia tuh orangnya gimana ya, ah gatau deh gue. daaaan gue baru tau kalo banyak yang sebel sama dia. hampir sekelas malah, tapi gak tau juga sih, hehe. nih ya ciri2 nya dia tuh kalo bercanda gak main2 kadang jayuuuuus banget, kadang gak jayus2 banget. nah dia tuh orang nya gak terlalu bertanggung jawab. kalo dia  melakukan sesuatu yang gak enak di hati dia bawa selo aja, tapi dia tuh gak mikirin perasaan temen yang dia sakitin (caelah bahasa gue-_-) termasuk gue, gue sering di katain sama dia, yaudah gu bawa selo aja. eh stelah gue pikir2, gue tuh baru nyadar udah di jelek2in sama dia. gimana gak sebel coba, dia tuh orang nya matreeeeeeee banget. minjem penghapus aja harus bayar 5ribu. bayangin deh kalo dia itu temen deket lo, lo bakal ngapain dia? sakit gak sih rasanya di gituin?! AH tauah gue lagi galau + bete sama dia. bye ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar